Pengiriman

Kamis, 21 April 2011



Bagi pemesan dari luar kota yang telah menyelesaikan Proses Pemesanan, silahkan lakukan pembayaran dan konfirmasi via telp/SMS ke 087 853 413 032 seperti yang sudah kami sampaikan di halaman Panduan Pembayaran. Setelah itu, kami akan mengirimkan produk yang anda pesan ke alamat anda dengan ketentuan sebagai berikut :




* Bagi pemesan di luar kota tempat pemasaran kami, produk Jati Ornamen Gallery akan dikirim ke alamat pemesan dengan menggunakan jasa ekspedisi resmi.

* Biaya Pengiriman ditanggung Pembeli/Pemesan Produk

Akhirnya, kami sampaikan ucapan terima kasih kepada anda yang telah membeli produk Jati Ornamen Gallery.

Kepercayaan anda adalah kekuatan kami untuk terus maju dan melayani anda. Terima kasih!


0 komentar:

Jati Ornament Gallery adalah distributor barang kerajinan/handycraft berbahan dasar kayu jati yang berkualitas. Kayu jati yang digunakan adalah kayu jati pilihan, yang dapat bertahan sangat lama dengan perawatan yang tepat. Berpusat di Sumenep, Madura, Jati ornament gallery menomorsatukan kualitas bahan dan corak warna coklat alami yang natural dan elegant. Dengan harga yang kompetitif dan bersaing, Jati Ornament Gallery sempurna untuk menciptakan suasana elegant ruangan anda.
Transaksi yang dilakukan mudah dan terjamin keamanannya. Barang akan sampai kepada konsumen dalam waktu cepat, dan apabila terjadi kerusakan dalam pengiriman, pemesan diperkenankan untuk mengembalikan barang. [Baca Pembelian]

 

Pengunjung

Langganan


Facebook

Banner

 

© 2010 Jati Ornamen Gallery